Jumat, 14 April 2017

tanggalan jawa

Bagi Anda yang merupakan tanggalan jawa pembaca reguler dan telah membaca tulisan sebelumnya tentang Kanker, Anda dapat melewati paragraf pertama ini. Ini adalah angsuran terbaru dalam rangkaian sesekali saya tentang bagaimana saya menyesuaikan diri dengan hidup dengan C besar dalam hidup saya. Bagi anda yang tidak, inilah ringkasan singkatnya. Saya berusia 51 tahun dan pada bulan Oktober 2011 saya menjalani biopsi prostat setelah tes PSA "sedikit tinggi" - 2.8 & 4.1. Biopsi mengambil sepuluh sampel jaringan dan salah satunya menunjukkan "kanker tingkat rendah" yang memberi saya 3 + 3 pada skala Gleason. Saya sekarang sedang dalam program pemantauan aktif.

Pada awal Februari, saya mendapatkan hasil tes PSA - turun menjadi 3,5 dan pemindaian MRI yang tidak ditemukan sama sekali, dua tes lagi di tahun 2012 adalah pada 3,5 dan 3,9, pada tahun 2013 tes saya adalah 4,0, Jan 2014 adalah 3,8, Agustus 2014 adalah 4.0. Uji PSA terbaru saya pada bulan Februari 2015 meningkat hingga 5,5 kali lipat, namun menurut dokter saya tidak perlu khawatir, dengan kata lain tren penurunan sedikit membengkak. Saya tidak memiliki gejala dan sayangnya untuk beberapa orang, jika saya akan segera meninggal, itu tidak akan berasal dari kanker prostat. Punya fotonya? http://simbi.shopfloorzone.com/2017/03/04/tanggalan-jawa/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar