Jumat, 14 April 2017

cara dapat pulsa gratis telkomsel

Jadi hari ini kita tiba di Holiday cara dapat pulsa gratis telkomsel Inn di Kings Cross, setelah melakukan perjalanan ke hotel pada jam sibuk. Seperti biasa, kami mendapatkan presentasi dengan "formulir medis" dan mengisinya. Kami diperlihatkan untuk pijat kami. Hal berikutnya, terapis dan manajer Spa masuk dan katakan bahwa saya tidak dapat memiliki pijat karena saya menderita kanker. Aku terkesima. Jadi saya tanya kenapa? "Kebijakan perusahaan". Apa yang saya tanyakan? Saya memiliki pijat setiap beberapa minggu, saya memiliki sejumlah kecil bahan kanker dan saya sedang dalam pengawasan aktif. Saya orang dewasa dan saya telah membahas risikonya dengan dokter saya, yang merekomendasikan pijat untuk relaksasi dan de-stressing.

Saya akan menandatangani surat pengabaian. Tidak, saya diberi tahu, saya tidak bisa dipijat dan memang begitu.Saya tidak percaya apa yang saya dengar. Saya orang dewasa Jika mereka ingin saya menandatangani pembebasan dengan mengatakan bahwa saya telah mendiskusikannya dengan mereka dan dokter umum saya dan konsultan saya, saya akan melakukannya, karena saya memilikinya. Tapi hotel tidak mau mengalah. Jadi saya bertanya kepada mereka, apakah itu sebuah kebijakan, kenapa tidak ada peringatan di website? Mengapa kita tidak diberitahu sebelumnya. Mengapa saya mencari tahu sekarang, saat kita di sini? http://simbi.shopfloorzone.com/2017/03/04/cara-dapat-pulsa-gratis-telkomsel/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar