Jumat, 14 April 2017

cara dapat pulsa gratis smartfren

Kami telah melakukan perjalanan cara dapat pulsa gratis smartfren ke London pusat untuk pijat dan sekarang saya ditendang keluar. Saya memberitahu manageress bahwa itu adalah ulang tahun pernikahan kami yang ke 20 dan dia sedang menghancurkannya. Dia mengatakan "Saya akan membelikan Anda segelas sampanye dan sepotong kue sementara istri Anda dipijat". Aku terdiam. Alkohol dan kue memang tidak sehat. Aku bisa memilikinya, tapi tidak dipijat.Saya menyarankan agar mereka mencari tahu cara pengawasan aktif di situs NHS dan kanker prostat yang terlokalisir. Mereka menolak untuk repot-repot melihat informasi yang relevan yang menjelaskan bagaimana tahap dan kondisi saya adalah sesuatu yang kebanyakan orang miliki dan tidak sadari.

Saya menunjukkan bahwa pijat sebenarnya direkomendasikan untuk menghilangkan stres bagi penderita kanker prostat awal. Saya diberi tahu bahwa saya bisa kembali jika mendapat surat Dokter (yang biasanya berharga £ 25).Saya kemudian memberi tahu mereka bahwa sebagai penderita kanker saya dilindungi secara hukum terhadap diskriminasi. Situs web Cancer Prostate Inggris mengatakanJika Anda menderita kanker prostat maka Equality Act 2010 mencakup Anda. Undang-undang Kesetaraan adalah undang-undang yang melindungi siapa saja yang memiliki, atau memiliki, kecacatan - kanker digolongkan sebagai cacat menurut undang-undang ini. Bahkan jika Anda tidak lagi menderita kanker, Anda masih terlindungi dari diskriminasi. http://simbi.shopfloorzone.com/2017/03/04/cara-dapat-pulsa-gratis-smartfren/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar