Jumat, 14 April 2017

cara dapat pulsa gratis axis

Tapi sayangnya mereka tidak cara dapat pulsa gratis axis mau tahu. Mereka mengatakan bahwa saya bersikap konyol karena saya jelas tidak cacat! Pada tahap ini saya mulai sangat marah. Begitu banyak untuk pengalaman santai yang menyenangkan dengan istri saya untuk ulang tahun kami. Ada banyak orang dengan cacat yang jauh lebih buruk dari mereka, jadi saya rasa saya diberkati dengan beberapa cara. Tapi yang sebenarnya adalah bahwa hari ini saya adalah korban tindakan diskriminasi ilegal untuk kondisi yang tidak menentu. Perusahaan menerapkan kebijakan yang menolak saya layanan yang cukup dapat diharapkan, tanpa alasan ilmiah yang kuat untuk ditahan.

Holiday Inn adalah rantai besar dan tidak ada alasan bahwa mereka tidak memiliki sumber daya untuk mengelola situasi seperti itu. Departemen yang saya hadapi adalah "klub kesehatan" mereka, namun "klub kesehatan" jelas tidak memiliki masalah dengan orang-orang dengan masalah kesehatan. Perusahaan multi nasional yang mengoperasikan fasilitas yang mengaku sebagai "klub kesehatan" tidak dapat, di zaman sekarang ini, mengatakan orang-orang yang tidak sehat tidak diterima di sini. http://simbi.shopfloorzone.com/2017/03/04/cara-dapat-pulsa-gratis-axis/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar